BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 29 Januari 2011

L-L-L-L!!! 4 L for friendship!!

Heyhayhey!!!
4L...sekelompok teman sepermainan, senasib, dan sepergalauan (bukan geng) yg bersatu dan diisi sama 4 orang yang punya watak beda-beda.
The first...it's me! Meidinda Kamila yg baik hati dan tidak sombong *brblaridikejarmasa* hahahahaha disini gue dipanggil Lembut -____- ini agak nyinggung gua sih yak -_- katanya gua itu gabisa lembut dan kalo dipanggil pasti nyautnya jutek he he he makanya kebalikannya jadi dipanggil Lembut (apabae-_-)
The second is....Fairuz Zahara as known as Dede (gue gatau kenapa ini makhluk namanya Fairuz tapi jadi dipanggil Dede kan ganyambung-_-) ini anak dipanggilnya Lemot. Dan lemotnya udah melewati batas bangetlaaah kadang kadang suka bikin sewot sama kelemotannya yang udah tingkat akut *lebaydikitbole* hahahaha btw ini anak lucu abis, gapernah marah dan....baik parah sama gue he he he he
The Third is....Shofa Fauzia ini anak temen sd gue hehehe bosen jugayak ketemu ini anak lagi 9 tahun -____- dia dipanggil lenjeh soalnya dia rada genit+cewe banget!!! ini anak juga bawelnya parah dan kalo ketawa kayak kuntilanak (semoga orangnya gabaca ._.) wkwkwk ini anak suka banget ngegalau pagi pagi bareng dede dan gue sama wulan cuma ngegangguin+ngeledekin doang hahahahha
nah, yang terakhir ini namanya Wulandari Nurjannah. she's a muslimah girl, yang pasti dia berkerudung dan alim banget wkwkwkwk dia dipanggil lance hehehew dia anak rohis loooh B) wkwkwk
gatau kenapa sejak kelas 9 jadi lebih deket sama mereka daripada sama temen temen kelas 8 hihihi. I'm so glad to have friends like them \m/ see yaaaaa xoxo

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar