BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 15 Februari 2011

Sad. Sick. Sucks.

Hey. Insomnia attack. Listening to Richard Marx's song. Crying. Yap, hari ini ditinggal lagi. Pdhl udah seneng bgt dia udah pulang, berharap otpan dan gue dihibur krn kebetean dr pagi. But, as always he did, ketiduran. Mungkin kedengeran sepele, but ini udah yg kesekian kalinya. Terkadang ini agak pengaruhin gue buat akhirin ldr. Ya, you must know, ini berat, very very. Disaat temen temen gue antusias buat ceritain tentang mau jalan sama cowonya dan gue cuma senyum dengerin cerita mereka. And then they ask me "lo jalan kemana?" dan lo tau itu nyesek hahaha biasanya gue cuma diem aja gajawab pertanyaan itu. Okey, I gotta envy with them. Mau bgt kayak mereka yg bisa kapan aja jalan. Yak, tapi demi pertahanin semuanya gue seneng seneng aja ldran. Karna sayang yg udah bgt bgt. But now. Cuma satu kata yg ada di pikiran gue. The point is, Kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar